Blog Informasi Teknologi

Biodata Nasya Marcella Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru


Nasya Marcella adalah seorang artis tanah air yang baru saja berhasil membintangi film komedi berjudul Abdullah V Takeshi. Film ini merupakan suatu tantangan bagi dirinya. Pasalnya bermain satu lokasi dengan para komedian (stand up komedian) membuatnya harus mampu menahan tawa. Seperti kita ketahui para anggota stand up komedian Indonesia, ataua biasa dikenal dengan sebutan komika adalah seorang seniman yang mampu mengocok perut para penontonnya. Hal inilah yang membuat dara cantik kelahiran DKI Jakarta, 20 tahun yang lalu ini seakan takut untuk berkating di film ini. Ketakuan yang dialaminya bukanlah ketakutan yang luar biasa, yakni takut untuk mengulangi adegan sampai beberapa kali pengambilan take. Sering kali dialami oleh dara cantik  kelahiran tanggal 9 Desember 1996 dalam melakoni adegan di film ini selalu saja, mengambil berulang – ulang. Pasalnya celetukan spontanitas dari para komika ini membuatnya tertawa terpingkal – pingkal.

Main film layar lebar pertama kali serta musti beradegan dengan para komika, merupakan pengalaman yang luar biasa baginya. Dahulu sebelum bermain di film ini ia hanya dikenal sebagai seorang aktris atau pemeran bintang sinetron. Film pertamanya ini merupakan langkah kesuksesan baginya untuk menapaki karir di dunia hiburan tanah air. Awal mula ia aktif dalam dunia sinetron adalah ketika di tahun 2011 berhasil membinatngi sinetron berjudul Safira.


Meski baru putus dari kekasihnya, Nasya Marcella artis asal Indonesia ini tetap saja berbahagia. Pasalnya ia sudah bisa berhasil move on dari kekasihnya yang juga seorang seniman di negeri ini bernama Verrell Bramasta. Seperti terlihat dari postingan media sosial akun instagaram miliknya sendiri nasyamarcella , ia baru baru ini berhasil memperlihatkan kemesraannya dengan seorang pria tampan yang sampai kini belum banyak yang mengetahui siapa pria misterius ini. Akibat postingannya ini yang berduaan dengan seorang pria, sontak membuat para penggemarnya pun kecewa. Hal ini dikarenakan banyak remaja puteri yang mendambakan bila hubungan ia dengan putra Vena Melinda tetap berjalan baik. Namun tak ada pihak yang dapat melarang hubungan seseorang. Ketika hubungan dilandasi dengan rasa saling suka pastinya akan berjalan baik. Sebagai penggemar tentunya kita tak bisa mengatur dengan siapa idola kita akan berpacaran.




Tak banyak yang mengetahui pasti mengapa kedua pasangan seniman ini putus. Namun banyak pihak yang menduga lantaran perbedaan keyakinan yang dianut oleh mereka masing – masing. Seperti kita ketahui dara cantik kelahiran kota jakarta, pada tanggal 9 Desember 1996, adalah seorang penganut agama Katolik. Awal karirnya dalam dunia seni peran adalah bermula ketika berhasil membintangi sinetron berjudul Safira. Sinetron pertamanya ini dibintangi olehnya di tahun 2011. Setelah berhasil membintangi sinetron tersebut barulah di tahun 2012 ia dipercaya untuk membintangi sebuah serial sinetron yang tayang di RCTI berjudul Yang Masih Di bawah Umur. Sekian lama malang melintang di dunia seni peran khusunya sinetron, akhirnya di tahun 2015 ia pun dipercaya untuk membintangi sebuah film layar lebar bergenr komedi berjudul Abdullah & Takeshi. Di film yang tayang di tahun 2016 tersebut diperankan olehnya sebagai Indah bersama dengan rekan rekan para komika tanah air.

Berikut ini Informasi data tentang Nasya Marcella, mulai dari tempat lahir, tanggal lahir, akun instagram, pendidikan, Semua info ini berhasil kami himpun dari segala sumber

Nama Lahir                                     : Victoria Nasya Marcella Tedja
Nama Panggung (Nama Panggilan) :  Nasya Marcella
Tempat Lahir Di                             :  Jakarta, Indonesia
Lahir Pada Tanggal                         :  9 Desember 1996
Agama                                          :  Katolik
Pekerjaan                                       : Aktris
Mulai Aktif di dunia Hibuian Sejak  : 2011
Orang Tua                                          :  -
Pendidikan (Almamater) :  -
Twitter                                               :  @NasyaMarcella
Instagram                                      :  nasyamarcella

Sinetron yang dibintangi Nasya Marcell
  • Di tahun 2011 – 2012 membintangi sinetron bejudul Satria berperan sebagai Safira
  • 2012 - Yang Masih Dibawah Umur sebagai Tiara        
  • 2013 - Magic sebagai Nadine    
  • 2013 Akibat Pernikahan Dini sebagai Dini
  • 2013 - Fortune Cookies sebagai Jasmin
  • 2015 - Jakarta Love Story sebagai Dira    
  • 2016 - 7 Manusia Harimau New Generation sebagai Sekar (Kay) 2016
Film yang dibintangi Nasya Marcella
  • Abdullah & Takeshi (2016) sebagai Indah
  • Demi Cinta (2016) sebagai Sandra

Iklan yang dibintangi Nasya Marcella
  • Biore Lively Refresh (2011)
  • Permen Kiss
  • Gerry Snack
  • Makarizo Shampoo
  • Jetz Snack
  • XL Internet Unlimited

Berikut ini kumpulan koleksi foto Nasya Marcella terbaru dan juga gambar serta wallpaper terbaru dari artis bernama Nasya Marcella yang berhasil kami himpun dari berbagai macam sumber :






Demikianlah penjelasan kami mengenai biodata dan profil lengkap dari Nasya Marcella Tedja beserta foto terbarunya. Kami berharap informasi yang telah kami sampaikan ini dapat memenuhi kebutuhan Anda mengenai Aktris ini. Kami pun sangat berharap artikel mengenai ulasan profil artis ini mampu memberi inspirasi pada Anda, dan juga mengembangkan kreatifitas diri serta menumbuhkan keterampilan sehingga bisa bersemangat dalam menjalani kehidupan untuk meraih kesuksesan.Terima kasih atas kunjungan waktu ke blog kami ini. Silahkan bagikan artikel informasi ini kepada keluarga, teman dekat yang membutuhkan informasi ini.


Labels: Biodata Artis, Biodata Nasya Marcella, N, Nasya Marcella, Nasya Marcella Agama, nasya marcella dan pacarnya, nasya marcella dan verrel bramasta

Thanks for reading Biodata Nasya Marcella Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru. Please share...!

0 Comment for "Biodata Nasya Marcella Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru"

Back To Top