Blog Informasi Teknologi

Buat Toko Online Impian Kini Semakin Mudah dengan Fitur Instant Deploy!

| Membangun toko online merupakan salah satu strategi bisnis paling efektif. Dari mulai berjualan pakaian, bunga, mobil hingga kuliner, semua membutuhkan toko online. Dengan toko online, seluruh kalangan masyarakat dapat mengakses melalui internet. Sehingga produk akan semakin terkenal. Untuk membuat toko online tidaklah mudah. Diperlukan developer, domain murah serta hosting terbaik agar toko online anda memiliki performa terbaik. Untuk mendapatkan developer, anda memerlukan biaya yang cukup mahal. Bagi yang memiliki dana pas- pasan dan ingin membangun toko online, tidak ada yang tidak mungkin.


Sekarang ini banyak fasilitas Instant Deploy yang dimiliki penyedia jasa layanan domain dan hosting terbaik. Khususnya untuk hosting Indonesia, fitur Instant Deploy ini sangat dibutuhkan. Hanya dengan sekali klik maka website atau toko online anda dapat menjadi kenyataan. Toko online berbasis CMS (Content Management System) ini memiliki beragam varian misalnya WordPress, Magento, Opencart, Prestashop dan LiteCart. Cukup melakukan instalasi, konfigurasi dan kustomisasi maka toko online anda telah siap.

Fitur Instant Deploy bisa anda temui di berbagai penyedia layanan hosting Indonesia. Salah satunya DomaiNesia. DomaiNesia merupakan perusahaan rintisan dengan layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Sejak berdiri tahun 2009, DomaiNesia terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Tidak tanggung- tanggung, DomaiNesia telah melayani lebih dari 32.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. Instant Deploy merupakan salah satu keunggulan DomaiNesia dibandingkan dengan penyedia jasa layanan hosting lainnya. Anda bisa langsung memesan toko online, melunasi tagihan, melakukan konfigurasi dan mengelola toko hanya dengan sekali klik. Di samping itu, anda juga bisa langsung melakukan pemesanan domain murah dan hosting murah sekaligus melakukan pemesanan aplikasi website (toko online) secara otomatis.

DomaiNesia juga menyediakan berbagai domain Indonesia seperti .id, .my.id, .co.id, .sch.id, .or.id yang dapat anda aktifkan secara instan. Artinya setelah melakukan pembayaran maka domain sudah langsung aktif dan dapat digunakan. Selain fitur Instant Deploy, DomaiNesia memiliki keunggulan yaitu, pertama menggunakan teknologi SSD untuk performa website secepat kilat. Kedua, semua hosting terintegrasi dengan CloudFlare dan anda akan diberikan SSL secara gratis. Ketiga, DomaiNesia menggunakan sistem backup cloud dan data restore secara berkala. Hosting terbaik DomaiNesia memiliki berbagai kapasitas dari mulai 300 MB hingga 48 GB dengan unlimited bandwidth. Anda dapat memilih hosting yang sesuai dengan kebutuhan.


Untuk masalah pelayanan, DomaiNesia support 7/24 jam khusus untuk anda yang mengalami permasalahan. Anda dapat bertanya mengenai layanan domain maupun hosting melalui chat (via website), kirim tiket, dan kirim email. Selain itu, DomaiNesia juga menyediakan panduan step by step bagi para pelanggan yang ingin melakukan konfigurasi sendiri atau melakukan pengelolaan website.

Untuk hosting terbaik DomaiNesia terdapat di 4 lokasi, yaitu US (Dallas), JP (Tokyo), SG (Singapura), dan ID (Jakarta). Para pelanggan bebas memilih lokasi server yang diinginkan tanpa adanya perbedaan harga. Selain itu, anda bisa melakukan monitor server melalui halaman status server DomaiNesia. Hanya DomaiNesia, satu-satunya penyedia layanan hosting yang berani secara transparan menampilkan status server secara real time. Selain itu, DomaiNesia juga memberikan free DNS Management dan Email Forwading untuk pembelian layanan domain. Jadi, jangan bingung ketika ada ingin membangun sebuah website. Segera buat toko online sendiri menggunakan fitur Instant Deploy saja!


Labels: Website

Thanks for reading Buat Toko Online Impian Kini Semakin Mudah dengan Fitur Instant Deploy!. Please share...!

0 Comment for "Buat Toko Online Impian Kini Semakin Mudah dengan Fitur Instant Deploy!"

Back To Top