Blog Informasi Teknologi

5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017

Teknologi Laptop setiap tahunnya terus berkembang 5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017

-  5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017 - Teknologi Laptop setiap tahunnya terus berkembang, dan kemampuannya tidak kalah dari Komputer Deskop (PC). Sehingga fungsi dari laptop pun mulai merambah kedunia pergeman.

Bukan cuma game yang biasa-biasa saja, melainkan game-game yang bergrafis 3D, dengan disupport komponen-komponen yang sangat baik mengakibatkan laptop banyak dipakai para gamers. Dengan spesifikasi laptop yang di atas standart sehingga laptop ini sering disebut laptop gaming.


 Ada banyak laptop di pasaran,  dengan harga dan spesifikasi yang beragam, mungkin bagi anda yang resah untuk menentukan laptop terbaik untuk bermain game, disini saya akan membantu anda untuk menemukan laptop keinginan anda serta setara dengan dana yang anda pegang. Berikut saya berikan informasi 5 laptop gaming terbaik sepanjang 2017.


 Ulasan 5 Laptop Terbaik Sepanjang 2017.


1. MSI GT80S 6QD Titanan SLI.

Teknologi Laptop setiap tahunnya terus berkembang 5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017
Laptop yang satu ini memang pantas untuk berada di posisi pertama, bagaimana tidak dengan tampilannya yang gahar dan tentu saja dengan spesifikasi monster, serta laptop gaming ini mengakibatkan laptop gaming Asus terbaik di antara laptop gaming Asus lainnya.

Dengan prosesor yang dipakai merupakan generasi ke-6 keluaran kepetangan yaitu Intel® Core™ I7-6820HK yang sangat bisa menciptakan para gamers nyaman menggunakan laptop ini.


Prosesor Intel® Core™ I7-6820HK merupakan prosesor keluaran terbaru intel, tentu saja prosesor ini mempunyai kecanggihan yang lebih tingga dari pada prosesor keluaran kepetangan lainnya, prosesor jenis Skylake seri H yang memang sudah disediakan untuk laptop yang akan di pakai untuk bermain game dan multimedia berat.


Berkat adanya teknologi Intel Turbo Boost, keceparan prosesor yang mencapai 2.7 GHz dan masih bisa ditingkatkan mencapai 3.6 GHz. 


Di bandingkan dengan prosesor keluaran kepetangan lainnya, prosesor Intel® Core™ I7-6820HK jauh lebih baik, performanya 40% lebih baik dari rekan-rekannya yang lain. 


Sebagai pendukung ditambahkan kartu grafis berpeforma tinggi, NVIDIA® Geforce® GTX 970M sekaligus dalam laptop MSI GT80S 6QD Titanan SLI ini. 


Dengan kualitas grafis yang sudah sangat mempuni ini, sehingga bisa menampilkan gambar full HD dengan resolusi 1920 x 1080 ini belum lengkap dengan diimbangi dengan audio yang baik. 


Untuk hal itu,  teknologi Dynaudio disisipkan kedalam laptop ini, sehingga bisa meningkatkan amplitudo bunyi sampai 50%. Tingkat bunyi yang dihasilkan mencapai 10 dBA. 


Dengan spesifikasi yang sedemikian rupa menciptakan laptop yang 1 ini di nobatkan sebagai laptop gaming terbaik 2017. 


MSI GT80S 6QD Titanan SLI rasanya tidak akan di salip oleh produk-produk laptop lainnya dalan 2-4 tahun kedepan. Teknologi yang terpasang dalam laptop ini memang sudah di desain sedemikian rupa, sehingga sanggup dipakai beberapa tahun kedepan.


2. Lenovo Ideapad Y900.

Teknologi Laptop setiap tahunnya terus berkembang 5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017
Bermain game dan untuk memenuhi aktifitas sehari-hari dengan laptop gaming ini, sanggup menciptakan penggunanya merasa menyenangkan. Kualitas grafis yang di sediakan laptop ini juga sangat jernih dan lebih hidup. 
Laptop gaming ini dibekali dengan kartu grafis dari NVIDIA® GeForce® GTX 980M yang terintegrasi dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC. Tak heran, semua tampilan full hd 1920 x 1080 piksel pada layar 17 inci yang menciptakan tampilan lebih nyata. 
Untuk mendongkrak peforma laptop gaming yang satu ini, ditambahkan Intel® Core™ I7-6820HK, kinerja prosesor ini jauh lebih baik dibandingkan prosesor yang lainnya. Apalagi dengan jenisnya termasuk Unlocked Multimedia sehingga simpel di oveclock dengan relatif mudah. 
Kecepatan standart dari  Intel® Core™ I7-6820HK ialah 2.7 GHz. Bisa bertambah menjadi 3.6 GHz berkat Turbo Boost.  Saat di overlock, kecepatannya bisa menembus sampai 4.0 Ghz. 

Untuk menambah gaya tarik ketika memainkan game, Lenovo IdeaPad Y900 juga dibekali dengan speaker JBL streo yang sudah tidak diragukan lagi kualitas audionya. Suara yang dihasilkan pun jernih.
Untuk menambah kekuatan suaranya, anda bisa menyambungkan laptop dengan subwoofer. Makara cukup pantas laptop jenis  untuk masuk ke jajaran laptop gaming terbaik.
3. Asus ROG GL502 VT. 
Teknologi Laptop setiap tahunnya terus berkembang 5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017
Asus termasuk produk yang cukup populer pada produksi laptop gamingnya. Banyak produk laptop gaming terbaik yang mereka hasilkan. Dengan mengeluarkan jenis laptop gaming yang berjulukan Republic Of Gamers (ROG) 

Salah satu seri ROG yang cukup baik sebagai laptop gaming terbaik tak lain ialah Asus ROG GL502VT. Laptop jenis ini sangat simpel untuk dikenali alasannya ialah mempunyai desain keyboard yang sangat mencolok.


Laptop gaming jenis ini menjadi laptop gaming terbaik yang pernah di buat oleh Asus, jadi tidak usah heran dalan hal spesifikasinya.

Jika seri ROG yang lain lebih ke warna merah beda halnya dengan laptop ROG yang satu ini, laptop Asus ROG yang satu ini mempunyai warna orange, dari mulai keyboard, touchpad, sampai logo ROG terbalut warna orange yang kinclong. 

Tidak hanya mengandalkan desain mencolok, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel® GeForce© I7 6700HQ yang bisa di boost sampai 3.5 GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor, ditambahkan RAM 16GB DDR4 yang mempunyai kecepa ya n 2133MHz. 

Urusan tampilan grafis laptop ini menggunakan dua kartu grafis, yaitu Intel HD Graphics 530 dan NVIDIA® GeForce® GTX 970M. Kedua kartu grafis ini akan selalu mendukung alasannya ialah bisa bekerja bergantian tergantung kebutuhan.

Sementara itu, untuk menjaga suhu dari prosesor laptop gaming ini menggunakan dua buah pendingin. Sistem pendingin berjulukan The Hyper Cool Duo-Copper ini akan menciptakan laptop anda kondusif dari overhat. Terutama bagi anda yang bermain game dengan jangka waktu 3-7 jam.

4. MSI GT73VR.
Teknologi Laptop setiap tahunnya terus berkembang 5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017
MSI GT73VR ini anda mencicipi dunia baru, pemasangan  NVIDIA® GeForce® GTX 10 series pada laptop ini yang mengakibatkan alasannya.

Kartu grafis canggih yang terpasang pada laptop gaming ini dilengkapi dengan teknologi  NVIDIA® Ansel™ yang menciptakan anda bisa melihat tampilan pada Virtual Reality (VR) dalam sudut 360 derajat dan visual definisi tinggi. 

Sebagai otak utamanya dipakai prosesor Intel® Core™ I7-7700HQ yang merupakan generasi ke-7 dari seri H. Prosesor ini bisa menunjukkan tampilan di dalam VR 10% lebih bening serta lancar,  dan sanggup menghemat daya listrik dengan lebih maksimal. 

Tak hanya itu produsen MSI juga menerapkan teknologi SHIFT yang akan membantu menjaga suhu perangkat di dalam, serta mengurangi tingkat kebisingan. 

Untuk bisa menggunakan itu anda harus terlebih dahulu mengaktifkannya dengan cara menekan tombol FN+F7 atau melalui Dragon Gaming Center. 

Tekknologi ini mempunyai empat mode yaitu 
1. Sport mode : Menghasilkan kemampuan maksimal ketika menjalankan kegiatan berat. 
2. Comfort mode : Mode yang bisa menjaga tingkat suhu. 
3. Eco mode : Yang merupakan mode konsumsi daya paling rendah. 
4. Power options : Memperpanjang daya tahan batrai. 

 Untuk urusan kualitas akurasi gambar, MSI bekerja sama dengan Potrait Display Inc guna untuk menghasilkan teknologi MSI True Color.

5. Lenovo Ideapad Y700.
Teknologi Laptop setiap tahunnya terus berkembang 5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017

Selain memproduksi Y900, Lenovo pun menyediakan seri seolah-olah dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah. 

Meskipun lebih rendah dari Y900, laptop gaming Y700 ini justru lebih kekinian. Salah satunya berkat speaker terintegrasi merek JBL yang menciptakan bunyi yang dihasilkan jernih dan jelas. 

Tak hanya tampilannya yang kece, isi dalamnya pun cukup mempuni untuk memainkan game-game yang berat. 

Proosesor yang dipakai ialah prosesor generasi ke-6 yaitu Intel® Core™ i7-6700HQ ini merupakan prosesor terbaik. Kemudian dilengkapi dengan RAM 16GB DDR 3 yang bisa menjaga kinerja prosesor supaya tetap stabil. 

Untuk soal grafis,  NVIDIA® GeForce® GTX 960M 4GB juga masih sangat tangguh untuk menghasilkan gambar yang jernih dan halus. 

Berkat teknologi NVIDIA Optimus,  kartu grafis ini berkolaborasi dengan kartu onboard Intel HD Graphiscs 530 untuk saling mengisi kebutuhan dengan bekerja bergantian. Dengan pelengkap memori 4GB DDR5 menciptakan kinerja kartu grafis ini semangkin tinggi. 

Nah, jadi itulah 5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017, jadi bagaimana?  Apakah anda telah menemukan laptop harapan anda?. 
Semoga dengan adanya artikel ini sanggup membantu anda untuk mencari laptop gaming yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

 Dan jangan lupa untuk berkunjung ke blog ini XScoopers

Terimakasih.


Labels: Gadget

Thanks for reading 5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017. Please share...!

0 Comment for "5 Laptop Gaming Terbaik Sepanjang 2017"

Back To Top