Blog Informasi Teknologi

Buku S.A.H (Sudahi Atau Halalkan) Pdf

Buku S.A.H (Sudahi Atau Halalkan) yaitu buku yang sempat menciptakan langkah aku terhenti di tengah susunan buku di Gramedia. Awalnya tidak ada niat khusus untuk beli buku tersebut, lantaran aku sendiri gres tahu buku itu pada dikala ada di sana. Jika dilihat dari judul tentu kita sanggup menebak bahwa buku ini bercerita wacana sebuah kekerabatan yang diatur dalam islam. Kalau dilihat dari cover seperti buku ini khusus untuk wanita, alasannya yaitu didominasi oleh warna pink. Sebelum membacanya aku biasa suka ngecek buku dari isinya sekilas, aku buka dengan cepat setiap halamannya. Wah, pikir aku buku ini menarik sekali, setiap halaman mempunyai dekorasi yang bermacam-macam. Tidak menyerupai buku pada umumnya yang putih polos. 

Begitu aku baca secara acak setiap halamannya, aku jadi tambah tertarik, lantaran aneka macam kisah-kisah inspiratif, motivasi dan pesan yang tersirat yang cocok buat anak muda dikala ini. Di sana juga terdapat dongeng pengalaman dan dongeng para sobat Nabi dan membahas aturan islam dengan menghubungkannya dengan fenomena dikala ini. Kaprikornus isinya benar-benar relevan dan terdapat banyak pelajaran yang sanggup diambil.

Yaudah, tanpa berpikir panjang aku pergi ke kasir, untuk membelinya. Kebetulan, pada dikala itu aku sendiri sedang dihadapkan pada sebuah problem dalam suatu hubungan. Saya hanya berharap mudah-mudahan dengan membacanya, aku punya solusi terbaik atas apa yang aku hadapi. O,ya untuk yang ingin berhijrah sangat cocok membaca buku ini. Kalau harganya kemarin sekitar Rp 68.000.

INFORMASI
- Judul: S.A.H (Sudahi Atau Halalkan)
- Format File: PDF
- Ukuran: 7.99 MB
- Penulis: @NikahAsik
- Cetakan: II, Juni 2016
- Halaman: 219 halaman
- Penerbit: Wahyu Qolbu



Labels: Ebook

Thanks for reading Buku S.A.H (Sudahi Atau Halalkan) Pdf. Please share...!

0 Comment for "Buku S.A.H (Sudahi Atau Halalkan) Pdf"

Back To Top