Blog Informasi Teknologi

Novel Princess (Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi) - Jean P. Sasson.Exe

DESKRIPSI
Novel karya seorang penulis perempuan asal Amerika, Jean.P Sasson ini menceritakan wacana bagaimana seorang wanita, berdarah aristokrat tepatnya keturunan kerajaan Arab Saudi, memandang kaum laki-laki menurut pengalaman pahit kehidupnya.


Novel ini ditulis dengan label kisah aktual dengan tokoh utama berjulukan Sultana yang merupakan nama samaran untuk menutupi nama aslinya. Menurut sudut pandang Sultana, pria-pria dari negara makmur dan kaya raya itu tak bisa memilah mana insan berjenis kelamin perempuan dan mana budak belian. Ibu, anak wanita, semua sama. Hanya perempuan yang bisa melahirkan anak laki-laki penerus keturunan keluarga saja yang diagung-agungkan (padahal ketika Rasulullah mendapati Aisya melahirkan anak wanita, beliau, raja segala raja, malahan bergembira hati).

Menurut saya, bagi kaum wanita, sebelum membaca novel ini sebaiknya dalam keadaan santai dan tidak dalam masalah, baik dilema rumah tangga maupun karier. Sebab, bila dalam keadaan tersebut membaca novel ini, bisa jadi kau akan cendrung membenarkan pernyataan bahwa perempuan tetaplah sosok lemah, sekuat dan sekaya apapun dia.

INFORMASI
- Judul: Princess
- Format: EXE
- Ukuran: 1.2 MB
- Bahasa: Indonesia
- Cetakan I: April 2007
- ISBN: 979-1238-36-7
- Halaman: 380 halaman
- Penerbit: Ramala Books
- Genre: Literatur dan fiksi
- Pengarang: Jean P. Sasson
- Penterjemah: Husni Munir

SCREENSHOT

CARA INSTALL
Filenya berekstensi EXE, artinya hanya bisa dibuka di komputer maupun laptop, kecuali smartphone kau sudah dibekali kemampuan membaca format exe. File ini tidak perlu di install, cukup buka dengan klik 2x dan pilih run saja. Maka akan terbuka tampilan buku layak buku asli. Kamu bisa pergi ke halaman selanjutnya dengan mengklik halaman sebelah kanan atau memakai icon forward. untuk kembali ke halaman sebelumnya cukup tekan halaman di sebelah kiri atau icon back. Selain itu kau bisa sambil mengerjakan hal lain tanpa harus mengeluarkannya, dengan cara menekan tombol Esc. Ada banyak tombol di bawah buku yang bisa kau coba satu persatu. Contohnya contents (daftar isi) kau bisa pribadi bisa menuju sebuah halaman dengan menekan judul di daftar isi.



Labels: Ebook

Thanks for reading Novel Princess (Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi) - Jean P. Sasson.Exe. Please share...!

0 Comment for "Novel Princess (Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi) - Jean P. Sasson.Exe"

Back To Top