Blog Informasi Teknologi

Cara Flash Huawei Y3ii Lua-U22 Via Sp Flashtool

Untuk duduk perkara spesifikasi tentu saja Huawei LUA-U22 Y3II dnegan kualitas 4G lebih diberikan komponen yang mumpuni daripada varian 3G-sebelumnya. Katakanlah dari segi GPU saja, varian 4G telah diberikan GPU Mali-T720MP2 yang terang lebih baik daripada GPU Mali-400MP2. Satu hal yang nampak jelas, mungkin bagi sebagian orang yang sudah usang mengenal Android, akan mencicipi Huawei Y3II ini sangat hemat dalam menanamkan memori internal yang hanya 8GB. Akan tetapi yang jelas, untuk standar entry level, Huawei LUA-U22 Y3II ini sanggup tergolong terbaik di kelasnya.

Cara Flash HUWAWEI Y541-U02
Dan pada kali ini selfheels.net akan membagikan kepada anda semuanya kepada para flasher cara flash  pada Huawei LUA-U22 ( Y3II). Cara ini masih memakai tool flash yang amat familiar di kalangan para flasher ialah memakai SP Flashtool. Dengan kita melaksanakan flashing pada Huawei LUA-U22 ( Y3II) ini dibutuhkan nantinya problem yang bekerjasama dengan software nantinya sanggup tercover dengan baik dan benar. permsalahan yang berkaitan dengan software itu antara lain :

Huawei LUA-U22 ( Y3II) Bootloop
Huawei LUA-U22 ( Y3II) Hank
Huawei LUA-U22 ( Y3II) Lupa pola/ kata sandi\
Huawei LUA-U22 ( Y3II) No signal (software crash)
Huawei LUA-U22 ( Y3II) mati total (unbrick) Dll

Cara melakukannya tidaklah terlalu sulit jikalau telah mengerti langkah-langkahnya, namun jikalau sobat tidak mengikuti langkah demi langkah secara runtut dan benar maka akan mengakibatkan sebuah kerusakan yang lebih besar lagi. Jika bertanya mengenai tingkat keberhasilan, damai saja sebab cara flash Huawei Y3II LUA-U22 dibawah ini telah diuji oleh banyak orang dan akhirnya begitu memuaskan sehingga menciptakan HPnya kembali normal menyerupai semula.

Ada beberapa hal yang dibutuhkan untuk flash Huawei Y3II LUA-U22, sebab tidak cukup dengan hanya SP Flashtool saja, tetapi membutuhkan file-file lainnya menyerupai USB Vcom untuk MTK driver, firmware, dan alat menyerupai komputer. SP Flashtool ini dibentuk kusus oleh Mediatek untuk dipakai flashing Android berchipset Mediatek, jadi sudah dipastikan persentase keberhasilannya mencapai 98%. Mengapa hanya 98%? Itu sebab kami tidak mau memperlihatkan Anda cita-cita penuh untuk sebuah keberhasilan.

Silahkan pribadi meyimak cara flash Huawei Y3II LUA-U22 dibawah ini, namun sebelumnya lengkapi dulu file-file yang dibutuhkan, jangan lupa like dan share artikel ini ke social media dan lainnya biar lebih terasa bermanfaat untuk orang banyak. Silahkan melanjutkan membaca dibawah ini.

Back-up semua data yang berdasarkan nada penting sebelum anda melaksanakan flashing pada Huawei LUA-U22 ( Y3II) ini. Tapi syaratnya harus memenuhi untuk dilakukan back-up. Jikalau tidak cobalah untuk merelakannya. Sebab memang tak ada jalan lain kecuali melaksanakan instal ulang.
Untuk duduk perkara spesifikasi tentu saja Huawei LUA Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool

Cara Flash Huawei Y3II Lengkap 

Hal Yang Sering Terjadi 
  • Forget key lock
  • Forget password email
  • Bootloop
  • Hardbrick sebab HH terformat
  • Aplication Force Close
Bahan Bahan Nya
  1. Flastool v5 disini   (jika pake v5 masih belum sembuh pake V3)
  2. MT65xx usb Driver Disini
  3. MT6577 usb Driver Disini
  4. Stock Frimware Y3II Disini
pass:acakhp.xyz

Tutorial Flasing Nya 

>Install Driver
>Extrcak Stock Rom
>Jalankan Flashtool.exe
Untuk duduk perkara spesifikasi tentu saja Huawei LUA Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool
>Pada Scatter Loading file, arahkan ke file scatter yang terdapat di stock rom yang tadi di pilih download dan sudah diextrak pake winrar tadi
Untuk duduk perkara spesifikasi tentu saja Huawei LUA Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool
>Preloader jangan di centang ( Jika Hp keadaan hidup jangan di centang tapi jikalau hp keadaan bootlop wajib di centang)
>Klik download pada SP flash Tool
>Matikan hp , kemudian hubungkan ke komputer dengan kabel usb (tekan volumen up/down)
Untuk duduk perkara spesifikasi tentu saja Huawei LUA Cara Flash Huawei Y3II LUA-U22 Via SP Flashtool
>Tunggu proses loading jalan di di Flashtool sampai ada bulat hijau tanda Selesai.


Labels: HUWAWEI

Thanks for reading Cara Flash Huawei Y3ii Lua-U22 Via Sp Flashtool. Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Huawei Y3ii Lua-U22 Via Sp Flashtool"

Back To Top