Blog Informasi Teknologi

Cara Flashing Asiafone Af06 100% Tested

Sekilas Sejarah Asiafone -Merek Indonesa sering dianggap remeh, sering juga ditempatkan dalam kasta terendah, hal ini yang menciptakan para inovator atau pengusaha dari dalam negeri memutar otak, biar produk yang dipunyai sanggup laris didalam negeri. Banyak cara yang dilakoni ibarat mengganti nama merek menjadi merek abnormal minimal biar keren dan tidak mengidentifikasikan buatan likal, tragis. Dari santunan nama abnormal terkadang menghasilkan produk sendiri dan ini menjadi panutan bagi produk lokal lain yang ingin laris didalam dan diluar negeri.

Baca Juga : Cara Flash Xiomi Redmi 5A

Advan contohnya, di tengah sengitnya persaingan industri komputer yang didominasi brand asing. Advan hadir dengan klaim sebagai brand komputer lokal yang siap bersaing dengan para pesaing asing. Ketika banyak brand abnormal menyajikan keunggulan teknologi yang harus dibayar dengan harga  mahal, Advan sudah mendiverfikasi produknya menjadi beberapa jenis. Seperti Televisi Plasma, Notebook, Deskbook, Tablet PC, SmartPhone dan digital asesories (Speaker, USB, Flash disk, Mp3, Mp4, UPS).

Baca Juga :  Cara Flash Samsung J7

Sepintas kita terasa gembira dengan made in Indonesia yang diusung namun benarkah Advan buatan Indonesia? banyak yang menyampaikan Advan hanyalah merek dan bekerjsama pabriknya berada di China sedang komponen elektronikanya berasal dari Jerman.  Makara dengan pernyataan itu terperinci Advan bukan merek Indonesia, eits tunggu dulu mari kita lihat Apple, Apple tak punya pabrik Amerika Serikat, dulu sebelum Steve Job meninggal, presiden Amerika Serikat Obama sempat meminta Steve Jobs untuk memindahkan pabriknya Di China ke Amerika Serikat ketika krisis ekonomi 2008 menerjang namun Jobs menolaknya alasannya yakni alasan biaya dan lainnya. Mungkin ada pembantahan lainnya dengan menyampaikan chip dan bab elektroniknya yang lain dibentuk Apple tapi ini juga salah chip yang digunakan di Apple yakni buatan samsung  jadi tak ada yang dibentuk Apple, salah juga alasannya yakni Apple melalui produknya menjual desain dan fitur teknologi yang belum ada ketika ini , jadi Apple terlihat gampang sebagai pabrikan Amerika Serikat.

Seperti itulah produk jaman sekarang, untuk produksi mereka masih mencari lokasi terbaik untuk mendirikan pabrik, lokasi terbaik terdiri dari infrastruktur yang baik, UMR yang murah, dan tentu birokrasi yang bersahabat, faktor-faktor itu tentunya menjadi madu yang dicari, untuk hal ini China, Malaysia masih menjadi lokasi favorit, Indonesia mungkin masih menjadi favorit namun dengan gejolak politik agak mengerem berkembangnya investasi di Indonesia menjadi lebih baik.

Advan sebagai produk  PT Intech Surya Abadi, juga mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai brand lokal Notebook Lokal Terinovatif Penghargaan Khusus PCplus, belum lagi prestasi Advan lewat Tablet Vandroidnya sangat fenomenal. Pada Techlife Innovative Award, Advan menerima penghargaan sebagai Best Innovative Tabletuntuk kategori Nasional Brand pada awal Desember 2012 lalu. Selanjutnya Majalah Marketing mengganjar performa Advan dengan Award, Most Recommended Brand 2012.
Makara Advan sudah Indonesia tanpa harus membangun pabrik produksi Indonesia sudah rasa Indonesia, ibarat Apple yang produksi berada pada Foxconn di Taiwan tapi rasa Amerika Serikat.
salam cinta produk-produk Indonesia

Bootloop adalah duduk perkara pada sistem operasi android yang tidak sanggup melaksanakan startup sehingga tidak sanggup masuk ke sajian home, otomatis kembali lagi ke state awal ketika sobat menghidupkan smartphone. biasa terjadi hanya berhenti di logo brand smartphone, duduk perkara ibarat ini kalau tidak melaksanakan flashing hal tersebut tidak akan kembali normal.

 sering juga ditempatkan dalam kasta terendah Cara Flashing Asiafone AF06 100% TESTED

Cara Flash Asiafone AF06 Lengkap 

Hal Yang Sering Terjadi 
  • Forget key lock
  • Forget password email
  • Bootloop
  • Hardbrick alasannya yakni HH terformat
  • Aplication Force Close
Bahan Bahan Nya
  1. ResearchDownload disini
  2. SpedRum usb Driver Disini
  3. Stock Frimware AF06  Disini
Tutorial Flasing Nya 

>Install Driver
>Extrcak Stock Rom 
>Jalankan ResearchDownload.exe
>Klik tombol gear untuk memasukkan file format pac
 sering juga ditempatkan dalam kasta terendah Cara Flashing Asiafone AF06 100% TESTED

>Ambil Frimware. Contoh file : xxxx.pac yang terdapat di stock rom yang tadi di pilih download dan sudah diextrak pake winrar tadi
 sering juga ditempatkan dalam kasta terendah Cara Flashing Asiafone AF06 100% TESTED

>Langkah berikutnya klik tombol setting (icon gear dua).

 sering juga ditempatkan dalam kasta terendah Cara Flashing Asiafone AF06 100% TESTED
>Klik tombol Play (start downloading), selanjutnya muncul notifikasi ” You have selected erase all flash” klik saja yes.
>Siapkan smartphone yang akan di flashing.
>Pastikan smartphone dalam keadaan mati dan baterai dalam keadaan terpasang.
>Tekan dan tahan tombol volume UP (di tekan tekan sampe muncul driver nya) dan hubungka smartphone ke PC dengan kabel data USB.
Tunggu PC/Laptop mengenali driver smartphone sobat.
>Setelah driver terinstal maka proses flashing akan berjalan dengan loading warna biru.
 sering juga ditempatkan dalam kasta terendah Cara Flashing Asiafone AF06 100% TESTED

>Jika proses tersebut tidak berjalan maka terjadi pada driver.
>Proses flashing selesai.


Labels: ASIAFONE

Thanks for reading Cara Flashing Asiafone Af06 100% Tested. Please share...!

0 Comment for "Cara Flashing Asiafone Af06 100% Tested"

Back To Top