Blog Informasi Teknologi

Cara Instal Epic Rom Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo

Cara Instal Epic ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) – Pada kali ini Bukandroid membahas Cara Praktis instal Epic ROM di Xiaomi Redmi Note 3 Pro (kenzo). Epic ROM mempunyai 4 Versi, yaitu Epic ROM Global Stable, Epic ROM Global Developer (Beta), Epic ROM China Developer, dan Epic ROM Global Stable (Ported From Kate). Kamu dapat menentukan sesuai dengan kebutuhan dan impian kamu.

 Pada kali ini Bukandroid membahas Cara Praktis instal Epic ROM di Xiaomi Redmi Note  Cara Instal Epic ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo

Epic ROM yaitu Sebuah Custom ROM MIUI yang berbasis ROM MIUI Official Global dan ROM MIUI China Official. Walaupun Epic ROM yaitu hasil Modifikasi dari ROM MIUI, tetapi fitur yang ada di rom official tetap ada di Epic ROM, dan bahkan Epic ROM mempunyai performa dan daya tahan baterai yang lebih baik.

Untuk dapat menginstal Epic ROM di Xiaomi Redmi Note 3 Pro, kau memerlukan Custom Recovery TWRP. Epic ROM ini nantinya akan di instal melalui TWRP. Bisa TWRP ZCX, TWRP Cofface, TWRP Official, dll. Makara pastikan Xiaomi Redmi note 3 Pro kau sudah terinstal TWRP.

Sebelum Melakukan Instal Costum Room Agan Lewati Langkah Berikut:

Cara Pasang Twrp Disini (udah termasuk TWRP RECOMMEND)

Cara Setting Twrp Untuk Instal Costum Room Plus Gambar Klik Disini

Fitur Fitur Epic ROM Redmi Note 3 Pro
Fitur-fitur Epic ROM ini lah yang menciptakan orang-orang lebih menentukan Custom ROM ini dibandingkan dengan Custom ROM MIUI lainnya.
  1. Multi Language
  2. Deodexed dan Zipaligned
  3. Advanced Power menu
  4. Finger print Quick Action
  5. Root
  6. Gapps Pico
  7. Adaway
  8. Dolby Atmos
  9. Init.d Support
  10. Xiaomi EU Icons
  11. Build.prop tweak performance
  12. Status kafe mod
 Pada kali ini Bukandroid membahas Cara Praktis instal Epic ROM di Xiaomi Redmi Note  Cara Instal Epic ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo

Download Costum Rom Epic New Disini

Langkah-Langkah Instal Epic ROM Kenzo
Setelah tamat download bahan-bahan diatas, kini lah saatnya proses instalasi Epic ROM Xiaomi Redmi Note 3 pro.
  1. Download File Epic ROM dan kemudian Pindahkan ke Internal Storage Redmi Note 3 Pro . Kamu juga dapat memakai USB OTG atau Memory External.
  2. Matikan Kenzo kamu, dan kemudian masuk ke TWRP dengan cara tahan volume up + power.
  3. Pada TWRP, silahkan tekan Wipe > Advance Wipe > dan ceklis System, Data, Dalvik, Cache. dan kemudian Swipe kekanan untuk melaksanakan wipe.
  4. Setelah proses wipe selesai. Kembali ke sajian awal TWRP, tekan Instal dan kemudian klik file Epic ROM yang sudah kau pindahkan tadi, kemudian Swipe kekanan pada Swipe to confirm Flash 
  5. Tunggulah proses flashing Epic ROM. Jika sudah selesai, silahkan tekan Reboot system.
  6. Proses reboot membutuhkan waktu sekitar 5-20 menit.
  7. Selesai
Itulah tadi cara gampang instal Epic ROM di Xiaomi Redmi Note 3 Pro (kenzo). Semoga berhasil 🙂 . Untuk beberapa isu lainnya, silahkan simak dibagian bawah.

Berterimakasihlah pada ibumu!!!


Labels: XIOMI

Thanks for reading Cara Instal Epic Rom Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo. Please share...!

0 Comment for "Cara Instal Epic Rom Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo"

Back To Top