Blog Informasi Teknologi

Zombie Street Battle Mod V1.0.0 Apk Unlimited Money

Ketika bumi di serang oleh sekawanan Zombie, maka harus ada super jagoan yang harus menyelamatkan bumi ini supaya kehidupan insan tidak punah. Untuk itu kau ditugaskan untuk membasmi mereka dengan tenaga dan senjata yang kau punya. Mereka berdatangan dari sudut kota dan harus dimusnahkan semua.

Zombie Street Battle merupakan  game yang cukup cantik untuk mengusir kebosanan kamu. Meskipun grafiknya cantik namun game ini tetap ringan untuk dimainkan. Untuk melawan Zombie yang menyerang, kau akan dibekali senjata-senjata modern, dan yang paling penting kau juga mempunyai senjata khusus yang berfungsi untuk pembasmi massal ketika berada pada kondisi terdesak.

Navigasi di game ini sangat gampang dikontrol lantaran tembakan eksklusif berfungsi secara otomatis diawal permainan. Semakin tinggi level yang kau duduki, maka semakin tinggi tingkat kesulitannya. Oleh alasannya ialah itu diharapkan upgrade senjata untuk meraih kemenangan.

Game Zombie Street Battle yang aku bagikan ini merupakan versi modifikasi. Makara kau akan mendapat uang tanpa batas untuk membeli senjata yang diinginkan. Sangat cocok buat kau yang suka bermain game tapi tidak mau ribet dan strees dengan uang/ koin yang sedikit. Dan cocok buat kau yang sering kalah dalam permainan.

Tentu saja game mod ini untuk sebatas review saja. Jika kau suka dengan game Zombie Street Battle, alangkah baiknya menginstall versi original dan membeli item secara legal kepada pihak developer sebagai ucapan terima kasih kepada developer yang telah bersusah payah menciptakan game ini dan sebagai bentuk pinjaman kepada mereka supaya terus menciptakan game Android yang keren.

INFORMASI
Nama:Zombie Street Battle Mod
Ukuran:40.8 MB
Format:Apk
Versi:1.0.0

SCREENSHOT




FITUR
  • Offline
  • Unlimited Money

CARA INSTALL
  1. Download.
  2. Install Apk nya.
  3. Jika muncul peringatan ketika install, masuk Setelan/ Setelan tambahan/ Privasi/ Centang Sumber tak dikenal.
  4. Siap dimainkan.


Labels: Android

Thanks for reading Zombie Street Battle Mod V1.0.0 Apk Unlimited Money. Please share...!

0 Comment for "Zombie Street Battle Mod V1.0.0 Apk Unlimited Money"

Back To Top