Blog Informasi Teknologi

Cara Mengontrol Siapa yang Dapat Menambahkan Anda ke Obrolan Group WhatsApp

WhatsApp meluncurkan fitur baru yang dapat meringankan masalah Anda yaitu cara untuk mencegah orang lain menambahkan Anda ke grup tanpa persetujuan Anda di WhatsApp.

Sekarang, dalam pengaturan aplikasi Anda dapat memilih apakah Anda dapat ditambahkan ke grup oleh siapa saja, tidak ada orang, atau hanya orang di kontak Anda. Anda akan menemukan pengaturan di bawah menu Pengaturan > Privasi > Grup.

Fitur ini bagus untuk membantu mencegah Anda ditambahkan ke dalam group tanap persetujuan Anda sendiri. Bayangkan betapa malunya jika Anda memilih untuk keluar dari grup yang telah ditambahkan oleh teman Anda di WhatsApp. 

Cara Mengontrol Siapa yang Dapat Menambahkan Anda ke Obrolan Group WhatsApp

Jika Anda memilih untuk mengizinkan "Tidak seorang pun" menambahkan Anda ke obrolan grup, maka Anda akan menerima peringatan dengan tautan setiap kali seseorang mencoba, dan Anda dapat menyetujui atau menolak undangan. 

Jika Anda tidak mengklik tautan dalam 72 jam, itu akan kedaluwarsa dan Anda tidak akan pernah ditambahkan ke obrolan. Dalam kasus saya, misalnya, saya dapat bergabung dengan grup itu pada jam yang wajar dan kemudian membisukan pemberitahuan itu. 

Fitur ini tersedia sekarang untuk beberapa pengguna WhatsApp dan akan diluncurkan kepada semua orang dalam beberapa minggu mendatang.


Labels: WhatsApp

Thanks for reading Cara Mengontrol Siapa yang Dapat Menambahkan Anda ke Obrolan Group WhatsApp. Please share...!

0 Comment for "Cara Mengontrol Siapa yang Dapat Menambahkan Anda ke Obrolan Group WhatsApp"

Back To Top