Blog Informasi Teknologi

Cara Membeli Voucher Garena AOV via Pulsa 3 dan Dapatkan Hero Gratis Lu Bu

Cara Membeli Voucher Garena AOV via Pulsa  Cara Membeli Voucher Garena AOV via Pulsa 3 dan Dapatkan Hero Gratis Lu Bu
| Cara Membeli Voucher Garena AOV via Pulsa 3 - Hallo guys, bagi kamu pecinta game MOBA Arena of Valor yang sedang ingin melakukan pembelian voucher dan kamu adalah pengguna kartu Tri pasti kamu mengalami sedikit kesulitan untuk melakukan top up voucher. Ya, pasti kamu tidak bisa membeli voucher di Google Play sebab provider yang satu ini masih belum mendukung transaksi atau pembelian aplikasi lainnya di Google Play Store.

Saya sendiri sudah mencoba mencari informasi kesana kemari namun tidak ada hasil yang saya dapatkan, metode pembayaran di Google Play pun tidak muncul. Selain saya, pastinya kalian sebagai pengguna kartu 3 (Tri) lainnya yang gemar bermain Arena of Valor mengalami hal yang sama. Untuk itu disini saya akan memberikan solusi untuk melakukan top up voucher AOV via kartu 3 dengan menggunakan metode dial up.


Metode ini merupakan untuk melakukan pembelian voucher Garena Shells yang nantinya dapat kamu tukarkan menjadi voucher game di Arena of Valor. Cara ini tentunya legal karena ini langsung menggunakan tata cara yang sudah diterapkan oleh Garena dan kamu juga bisa mendapatkan hero Lu Bu bagi kamu yang baru melakukan top up pertama kali. Baiklah, sudah cukup basa-basinya langsung saja ikuti tutorial berikut untuk melakukan top up voucher AOV via pulsa Tri.

Cara Top Up Voucher AOV via Pulsa 3

  1. Tekan dial up pada HP kamu *456# kemudian pilih menu Garena Shells.
  2. Pilih Garena Shells sesuai pulsa yang kamu miliki, kamu bisa melihat terlebih dahulu Garena Shells yang dapat kamu tukarkan menjadi voucher AOV.
  3. Tunggu SMS konfirmasi pembelian dan dapatkan kode atau password untuk menukarkan Garena Shells tersebut menjadi Voucher.
  4. Jika sudah ada SMS masuk, selanjutnya buka situs Top Up resmi dari Garena yaitu https://kiosgamer.co.id
  5. Pilih Garena AOV dan login ke akun kamu, pilih sesuai akun yang kamu gunakan untuk bermain AOV Facebook atau Garena.
  6. Pilih menu Garena Voucher dan paste kode tadi yang ada dalam SMS.
  7. Konfirmasi dan transaksi berhasil, selanjutnya cek ke Game AOV.
  8. Kamu akan dapat hero Lu Bu jika pertama kali melakukan top up.
  9. Selesai.
Bagaimana mudah bukan? Dengan bermodalkan pulsa cuma Rp 12.700 sudah termasuk PPN kamu bisa mendapatkan hero Lu Bu gratis. Menurut saya harga yang ditawarkan pada provider Tri cukup murah dibandingkan dengan yang lainnya.

Baca Juga:
Setelah melakukan Top Up voucher pertama kali tapi kamu tidak mendapatkan Lu Bu, kamu bisa klik Deal Spesial dibagian sebelah kiri GOLD pada game. Sekian dari saya, jika masih ada kendala atau penjelesan dari saya yang sulit dipahami, silahkan bertanya pada kolom komentar.


Labels: Tips

Thanks for reading Cara Membeli Voucher Garena AOV via Pulsa 3 dan Dapatkan Hero Gratis Lu Bu. Please share...!

0 Comment for "Cara Membeli Voucher Garena AOV via Pulsa 3 dan Dapatkan Hero Gratis Lu Bu"

Back To Top