Blog Informasi Teknologi

5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017


- Smartphone Windows yaitu pilihan ketiga sehabis iOS dan Android. Smartphone Windows tidak kalah canggih dari iOS dan Android. Smartphone windows yang menampilkan ubin hidup bewarna-warni di layar awal, menciptakan tampilan awal lebih berwarna. Smartphone windows kini sudah mencapai versi windows10, akan tetapi smartphone windows 8.1 dapat di upgrade ke windows 10. Untuk versi Smartphone windows 8 kebawah untuk ketika ini belum dapat di upgrade ke windows 10.


  Smartphone windows mempunyai banyak fitur-fitur yang dapat dibilang sangat baik. Untuk ketika ini produsen pembuat smartphone windows yang cukup terkenal hanyalah Microsoft Lumia. Perusahaan besar ini benar-benar pembuat smartphone windows terbaik, ada juga beberapa produsen lainnya, namun tidak cukup terkenal.

 Nah, berikut ini kami akan mengulas 5 Smartphone Windows Terbaik Tahun 2017.

 Ulasan 5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017

1. Smartphone Elite X3

Smartphone Windows yaitu pilihan ketiga sehabis iOS dan Android 5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017

 Smartphone Elite X3 yaitu Smartphone Windows yang sangat baik, Smartphone ini menggabungkan spesifikasi tinggin dan dengan menampilkan design yang solid. Penggunanya akan mencicipi kenyamanan ketika menggunakan smartphone ini, Dengan tampilan yang menarik dan didukung kompenen-komponen terbaik, serta kapasitas batrai yang tahan lama. 


 Smartphone ini dapat dibilang smartphone windows 10 terlaris di pasaran, dengan disajikan fitur-fitur yang menarik dan pastinya akan menciptakan penggunanya mencicipi hal yang berbeda. Namun, nampaknya Smartphone ini belum hingga ke Indonesia. Untuk itu jikalau anda ingin memilikinya siapkanlah dananya. 


2. Smartphone Lumia 950 XL 

Smartphone Windows yaitu pilihan ketiga sehabis iOS dan Android 5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017
 Smartphone yang satu ini  termasuk smartphone yang sangat menarik, bagi anda pencari produktivitas Windows terbaik, smartphone ini cocok untuk anda miliki. Berkat fitur Continuum dan Universal Apps menciptakan smartphone ini tidak kalah dari yang lainnya.

 Smartphone dengan tampilan mudah namun elegan ini banyak di buru para konsumen, tidak hanya tampilannya yang menarik, layar yang kucup lebar menciptakan smartphone ini cocok untuk di pakai bermain game. Komponen yang menunjang kinerja smartphone ini juga terbilang baik dari pada smartphone lain. 


3. Smartphone Lumia 950

Smartphone Windows yaitu pilihan ketiga sehabis iOS dan Android 5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017

 Tidak jauh beda dengan saudaranya (Lumka 950 XL). Smartphone ini sedikit lebih kecil dari 950 XL, dengan design yang mudah serta menampilkan ke istimewahan pada setiap sudutnya, menciptakan smartphone yang satu ini banyak di gunakan oleh pecinta smartphone. 


 Lumia 950 sendiri memperlihatkan beberapa fitur-fitur yang menarik, fitur-fitur yang ada pada smartphone ini cukup dapat menciptakan anda menyukai smartphone ini.  Penunjang kinerja smartphone ini dengan komponen-komponen pilihan tentunya dengab kualitas-kualitas yang baik.

4. Smartphone Lumia 930

Smartphone Windows yaitu pilihan ketiga sehabis iOS dan Android 5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017

 Smartphone ini mempunyai penampilan yang paling menarik ketimbang yang lainnya, design dengan semi-logam dan beberapa komponen hardware yang mendukung smartphone ini menjadi lebih gahar. 

 Namun, smartphone ini masih versi windows 8, sehingga menciptakan smartphone ini tidak sebagus versi windows 10. Tetapi, fitur-fitur yang ada di smartphone ini tidak kalah menarik dengan smartphone lainnya, dengan design yang mudah serta menyiapkan banyak model warna, sehingga menciptakan smartphone ini laku di pasar elektronik.


5. Smartphone Lumia 650

Smartphone Windows yaitu pilihan ketiga sehabis iOS dan Android 5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017

 Smartphone ini hampir mempunyai kesamaan pada tampilan luan dengan Lumia 950. Bobot smartphone yang satu ini cukup ringan. Smartphone ini di design dengan komponen-komponen yang pastinya terbaik.


 Dengan daya batrai yang cukup tahan lama, dan didukung perangkat lunak yang dibutuhkan. Komponen yang dipakai yaitu Windows Continuum dan chipset Snapdragon 212 yang menciptakan kinerja smartphone ini menjadi maksimal. 


 Nah, itulah ulasan tentang 5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017. Kaprikornus apakah anda tertarik untuk mempunyai satu diantar kelima smartphone diatas? Maka sediakanlah dana anda untuk membelinya.


Labels: Gadget

Thanks for reading 5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017. Please share...!

0 Comment for "5 Smartphone Windows Terbaik Di Dunia Tahun 2017"

Back To Top