Blog Informasi Teknologi

Oppo Resmi Memamerkan Produk Terbarunnya

OPPO Resmi Memamerkan Produk Terbarunnya OPPO Resmi Memamerkan Produk Terbarunnya

- OPPO telah resmi memamerkan produk terbarunya ialah OPPO F5 6GB. Oppo memamerkannya di ajang bazar kelas dunia ialah bazar busana Victoria's Secret Fashion Show 2017. Tentu saja oppo menjadi salah satu sponsor disana.


Bentuk proteksi dari perusahaan teknologi ini memang untuk pertama kalinya, dengan kerja sama konsep teknologi dan busana disatukan menjadi satu untuk di tampilkan di hadapan dunia.

Langkah-langkah yang di ambil oleh pihak OPPO memang dianggap tidak terlalu melenceng dari konsep dasar mereka. Tentu saja para model-model ibarat Lily Aldrigae dan Karlie Kloss tersebut, ikut serta dalam memamerkan OPPO F5, tentu hal ini menjadi poin lebih untuk pihak OPPO sendiri.

OPPO Resmi Memamerkan Produk Terbarunnya OPPO Resmi Memamerkan Produk Terbarunnya

OPPO F5 ini tampil sangat beda dari pada OPPO-OPPO yang lain. Dengan design yang elegan tentunya akan banyak di sukai para konsumen. RAM yang di sediakan oppo F5 ini sangatlah besar di bandingkan Handphone OPPO lainnyar, OPPO F5 menyediakan RAM sebesar 6GB, serta dengan dibalutnya warna merah dan hitam pada handphone OPPO ini akan menciptakan anda tampil beda.

Versi 6GB F5 ini dirancang untuk menyebabkan kombinasi paling baik serta dengan didukung dengan design dan fashion yang hebat. Bagi pihak OPPO fashion pada handphone bukanlah hanya perihal fitur-fiturnya saja, namun kenyamanan konsumen juga ikut turut di perhatikan.

Pada bazar tersebut, OPPO tidak hanya pamer penampilan dari F5. Pihaknya turut memamerkan kemampuan kamera pada prangkat tersebut. Dengan adanya kesempatan itu tentu tidak di sia-siakan para model untuk berfoto-foto.

OPPO Resmi Memamerkan Produk Terbarunnya OPPO Resmi Memamerkan Produk Terbarunnya

Lalu bagaimana dengan spesifikasi Handphone OPPO F5 ini? Berikut ini spesifikasinya.

Dimensi : 156 x 76 x 7,5 mm
Berat : 152 gram
Model Warna : Emas, hitanm, dan merah
Sistem Operasi : Android 7.1 Nougat dengan Color OS 3.2
Prosesor : MT6763T
GPU :  ARM Mali G71 MP2 800MHz
Ram : 4GB/6GB
Memori internal : 32 GB (microSD up to 256GB)
Batrai : 3200mAh
Layar : 6.0 inch, TFT-LTPS, FHD+ (2160 x 1080 piksel)
Vidio mode : 1080p/720p
Kamera : 16MP (belakang) dan 20MP (depan)
Konektivitas : SIM Card Type Dual nano-SIM, individual microSD card, WiFi, Bluetooth, GPS,  dan A-GPS

 Nah, itulah ulasan mengenai OPPO F5 yang mempunyai spek gahar, dan mempunyai design yang elegan. Handphone ini bisa kau miliki dengan harga jual Rp. 5.199.000.-


Labels: Android

Thanks for reading Oppo Resmi Memamerkan Produk Terbarunnya. Please share...!

0 Comment for "Oppo Resmi Memamerkan Produk Terbarunnya"

Back To Top