Blog Informasi Teknologi

Spesifikasi Razer Phone Smartphone Terbaru

 Spesifikasi Razer Phone Smartphone Terbaru  Spesifikasi Razer Phone Smartphone Terbaru

- Spesifikasi Razer Phone Smartphone Terbaru - Munculnya perusahaan Handphone terbaru yaitu Razer ternyata cukup menghebohkan pasar Android Global di tahun 2017 ini. Karena handphone keluaran pertama Razer ini mempunyai spesifikasi yang sangat gahar. Terbukti dengan di sediakan fitu-fitur yang di tujukan untuk para pecinta gamers Android. Razer Phone yaitu seri pertama yang gres dirilis pada tahun 2017 ini. Handphone Android ini di bekali dengan fitur-fitur kelas atas, tentu ini menciptakan perusahan Razer memang serius untuk menyebarkan teknologinya di bidang Smartphone.

 Ini yaitu unit QHD 16: 9 5,7" yang cepat dan tepat, jadi anda akan melihat tampilan game yang sangat lembut dan halus tanpa bayangan serta touchscreen IGZO yang lebih akurat ketika anda sedang bermain game.

 Platfrom yang dipakai merupakan platfrom tertinggu dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 835 8-Cores CPU Kryo serta dengan GPU Adreno 540. Razer Phone juga didukung dengan kapasitas RAM yang sangat besar. RAM yang disediakan sebesar 8GB, dengan Memori internal 64GB, akan tetapi bagi anda yang masih kekurangan ruang penyimpanan, anda dapat mengupgrade memori internal melalui MicroSD sampai 2TB.

 Tidak hanya itu saja, Razer Phone juga dilengkapi dengan speaker ganda, yang masing-masing dilengkapi dengan amplifier khusus dan telah sertifikasi THX.

 Untuk bab Batrai, Razer Phone mempunyai daya tahan 4000 mAh, dan fitur Smartphone Qualcomm QuickChange4+. Disaat anda bermain game tentu batrai akan cepat terkuras, dengan daya tahan yang besar dapat menciptakan Handphone anda jauh lebih hemat, tidak hanya itu, Razer phone juga menyediakan charger 24W QuickChange 4 di dalan kotak, Charger ini akan cepat mengisi batrai Handphone razer tersebut.

 Harga yang ditawarkan perusahaan Razer memang cukup mahal dan polemik yang sedang ekspresi dominan ketika ini. Sistem operasi yang dimiliki oleh Handphone Razer ini merupakan sistem operasi terbaru, yaitu OS android versi Naugat v7.1, Pasalnya Handphone razer ini belum teruji di dunia gadget internasional.


  Spesifikasi Razer Phone Lengkap


  • Body : All alumunium CNC unibody
  • Layar : 5.7" IGZO IPS ultramotion LCD, 1,440x2,560px resolusion (16:9) wide color gamut 120Hz refresh rate, Corning Gorila Glass3
  • Chipset :  Snapdragon 835 chipset: octa-core Kryo 280 CPU (4x2.4GHz+4x1.9GHz): Adreno 540 GPU
  • memory : 8GB RAM dual channel (LPDDR4, 1866MHz), 64GB UFS storage, microSD up to 2TB
  • OS : Android 7.1.1 Nova Launcher Prime Razer Edition
  • Kamera Belakang : Dual 12MP f/1.75 wide-angel + 13MP f/2.6 telephoto: dual-tone dual-LED flash
  • Kamera Depan : 8MP f2.0
  • Battery : 4.000 mAh: QuickChange 4+
  • Konektivitas : LTE cat. 16, WI-FI a/b/g/n/ac, Bluethooth 5, NFC, USB Type-C, 3.5mm audio jack
  • Dimensi : 158.5 x 77.7 x 8mm (6.24 x 3.06 x 0.31 in) 
  • Berat : 197 Gram

 Handphone Razer Phone ini juga mempunyai fitur Finger print atau dikenal juga dengan sensor sidik jari. Perkiraan untuk harga Razer Phone terbaru di indonesia di jual kisaran 9+ Jutaan. Hal ini tentu tak lepas dari beberapa komponen kelas atas. Untuk selanjutnya mari kita tunggu keluaran-keluaran gres dari produsen Razer di Indonesia. .


Labels: Android, Gadget

Thanks for reading Spesifikasi Razer Phone Smartphone Terbaru. Please share...!

0 Comment for "Spesifikasi Razer Phone Smartphone Terbaru"

Back To Top