Blog Informasi Teknologi

Cara Main Game Snake Google Maps di Android, iOS dan Desktop

Sebagai 'aksi' April Mop, Google telah menyembunyikan game klasik Snake di Google Maps-nya, tetapi Anda harus tahu di mana mencarinya jika ingin bermain.

Di versi Google Maps tentang Snake, Anda mengontrol kereta yang menjemput wisatawan di kota-kota tertentu di seluruh dunia, serta mengumpulkan makanan dan landmark untuk poin tambahan.

Gim ini tersedia untuk dimainkan selama 'kira-kira' seminggu (menurut juru bicara Google berbicara kepada CNET), jadi pastikan untuk segera main jika Anda ingin mendapat skor tinggi.

Cara memainkan Google Maps Snake di Android atau iOS

Anda akan memerlukan aplikasi Google Maps untuk memainkan Snake di Android atau iOS, tetapi aplikasi ini sudah diinstal sebelumnya pada ponsel Android (serta menjadi aplikasi iPhone yang sangat populer) sehingga sebagian besar dari Anda sudah memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bermain, selama Anda memperbarui aplikasi belakangan ini.

Di Google Maps, tekan tombol menu di kiri atas layar, lalu gulir ke bawah untuk 'Play Snake' di menu. Ini akan memuat permainan, dan Anda dapat memilih antara lokasi dunia untuk bermain Snake.

Cara bermain Snake di Google Maps untuk Android, iOS, dan desktop

Cara Memainkan Google Maps Snake di desktop

Jika Anda ingin memainkan Snake di desktop Anda, Anda tidak akan menemukannya di situs web Google Maps, sebaliknya buka situs khusus: snake.googlemaps.com.

Versi desktop gim ini sama dengan versi Android atau iOS, kecuali alih-alih kontrol swipe Anda akan menggunakan tombol panah.

Cara Menang Snake di Google Maps

Snake di Google Maps dimainkan sama dengan game klasik Snake, tetapi ada beberapa hal yang perlu diingat jika Anda ingin mendapatkan skor setinggi mungkin:

Hati-hati di sekitar tepi peta - tidak seperti versi lain dari Snake, jika Anda menabrak dinding Anda akan kalah, jadi mainkan dengan aman jika Anda mengambil penumpang di sekitar tepi.

Pada versi Android dan iOS permainan Anda dapat mengantre gesekan jika Anda berputar cepat, jadi tidak perlu banyak menggesek dengan panik jika Anda berada di sudut yang sempit.

Bagi mereka yang mengingat versi asli pada ponsel Nokia 5110 bertahun-tahun yang lalu, tombol panah pada desktop sangat responsif dan tidak akan membutuhkan banyak upaya untuk mengatur waktu dengan benar.

Bangunan tinggi akan terlihat seperti mereka mengambil beberapa ruang, tetapi Anda hanya dapat mengumpulkannya dari pangkalan, jadi bidiklah di sana untuk dapat meraih 10 poin yang mereka berikan.

Kedengarannya jelas, tetapi ingat Anda tumbuh setiap kali Anda mengambil penumpang, barang makanan atau landmark, jadi pastikan Anda tidak pernah memotongnya ketika Anda mencoba untuk mengambil sesuatu di dekat ujung ekor Anda.


Labels: Game, Google

Thanks for reading Cara Main Game Snake Google Maps di Android, iOS dan Desktop. Please share...!

0 Comment for "Cara Main Game Snake Google Maps di Android, iOS dan Desktop"

Back To Top