Blog Informasi Teknologi

Wow, Ini Dia Smartphone Lokal RAM 4GB Dengan Kamera Ganda, Harga 1 jutaan.

|  Banyaknya smartphone global dari berbagai vendor terkenal seperti Samsung, iPhone, Xiaomi, Huawei, dan lain sebagainya yang sedang gencar menghadirkan smartphone dengan kamera ganda yang cukup digandrungi oleh konsumen. Tak mau ketinggalan dengan persaingan di pasar smartphone yang semakin ketat, vendor lokal pun tidak disangka-sangka ikut menghadirkan smartphone dengan kamera ganda.


Smartphone tersebut adalah seri Genpro Z, kamera ganda ini dilengkapi dengan resolusi 13 MP yang diklaim dapat menjepret foto dengan efek bokeh dan fokus yang lebih cepat. Tak hanya itu, kamera ganda milik Genpro Z juga mampu melakukan refocus pada objek foto yang sudah diambil, pengguna juga dapat menambahkan efek kreatif serta menghasilkan gambar lebih detail dan tajam.

Tak hanya mengandalkan kamera ganda saja, Genpro Z juga dibekali dengan spesifikasi dapur pacu yang cukup tinggi. Salah satunya adalah disematkannya RAM sebesar 4GB dan prosesor octacore 1.5 Ghz, untuk internalnya juga cukup besar yakni 32 GB. Tentunya dengan spesifikasi tersebut pengguna sudah tidak perlu khawatir mengenai lag saat bermain game atau menjalankan aplikasi berat.

Dengan spesifikasi yang cukup gahar ini, Genpro Z tidak dijual dengan harga yang mahal. Konsumen dapat membeli Genpro Z dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 1.799.000. Rencananya smartphone ini akan dipasarkan secara online pada pertengahan Oktober 2017.


Labels: News

Thanks for reading Wow, Ini Dia Smartphone Lokal RAM 4GB Dengan Kamera Ganda, Harga 1 jutaan.. Please share...!

0 Comment for "Wow, Ini Dia Smartphone Lokal RAM 4GB Dengan Kamera Ganda, Harga 1 jutaan."

Back To Top